Gubernur Haris: Pembongkaran Hanya Kesalahpahaman

| Editor: Ramadhani
Gubernur Haris: Pembongkaran Hanya Kesalahpahaman
Al Haris



INFOJAMBI.COM  - Viral pemberitaan Wakapolda Jambi perintahkan pembongkaran proyek senilai Rp2 miliar di Kawasan Tanggo Rajo, Pasar Kota Jambi, langsung diklarifikasi oleh Gubernur Jambi Al Haris di rumah dinasnya pada Selasa (18/1/2022).

Al Haris menyampaikan pembongkaran dilakukan untuk dipindahkan ke lokasi yang lebih dibutuhkan oleh pedagang dan tidak menimbulkan kemacetan.

"Berita yang beredar terkait Wakapolda yang memprotes proyek Tanggo Rajo tidaklah benar, pembongkaran yang terjadi sifatnya hanya kesalahpahaman, tidak ada atas perintah Wakapolda. Sehingga media diharapkan untuk tidak membesarkan persoalan tersebut dan bisa berlaku dengan bijak" ujar Al Haris.

Ia menyebutkan pembongkaran tidak menimbulkan kerugian karena sifatnya hanya membuka baut dan barangnya sekarang di simpan dinas PU oleh penyedia dan akan dibuatkan Berita Acara Penitipan. Segera akan dipindahkan ke lokasi yang baru dalam waktu dekat.

Tampak hadir dalam konferensi pers yakni, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Wijatksono dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Laporan: Andra Rawas

Baca Juga: Proyek Fisik Sudah Rampung 90 Persen

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya