Hadiri HUT Jambi Bersama Danrem Gapu, Pangdam Sriwijaya Terima Penghargaan

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, memperingati HUT 66 Provinsi Jambi

Reporter: Dora | Editor: Doddi Irawan
Hadiri HUT Jambi Bersama Danrem Gapu, Pangdam Sriwijaya Terima Penghargaan
Pangdam II/Sriwijaya menerima penghargaan dari Gubernur Jambi | foto : penrem042

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, memperingati HUT 66 Provinsi Jambi, di gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat, 6 Januari 2023.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, didampingi Wakil Ketua Pinto Jayanegara, Faisal Riza, dan Burhanuddin Mahi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi menyampaikan salam hormat kepada tamu undangan yang hadir dalam rapat paripurna, serta mengucapkan selamat  ulang tahun ke-66 Provinsi Jambi.

"Selamat datang dalam rapat paripurna ini, seluruh pejabat TNI, Polri, pemerintahan dan swasta yang asli dari Jambi atau putra putri asal Provinsi Jambi. Kami sengaja mengundang untuk menyaksikan langsung kemajuan Provinsi Jambi saat ini. Semoga kita semua diberi kekuatan dan keberkahan dalam memajukan Jambi," jelas Edi Purwanto.

Baca Juga: Haris - Khafid Semarakkan Puncak HKN ke-52

Dengan semangat kebersamaan, Edi Purwanto mengajak seluruh elemen masyarakat Jambi mari bersama-sama membangun Provinsi Jambi, sesuai tema yang diusung, "66 Tahun Jambi Mantap Membangun Negeri".

"Diharapkan Jambi sejajar dengan daerah maju lainnya. Jambi menjadi provinsi yang lebih maju dan mampu menyelesaikan semua program dengan tuntas, serta bisa mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi," ujar Edi.

Gubernur Jambi, Al Haris, mengawali sambutan dengan menyapa seluruh peserta rapat serta pejabat asal Provinsi Jambi.

"Selamat pulang kampung kepada Bapak Pangdam II/Sriwijaya beserta pejabat TNI, Polri, pemerintahan pusat dan daerah serta swasta lainnya di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” ujar Al Haris.

Menurut Al Haris, putra putri Jambi yang sukses dalam karirnya sengaja diundang, untuk memotivasi pemuda-pemudi Jambi, agar mereka bisa meniti karir seperti seniornya.

"Kita wajib bersyukur atas rahmat Allah sehingga bisa membangun Jambi. Mari kita bahu membahu dan bekerja sama membangun Jambi dan menyelesaikan permasalahan yang belum tuntas. Terima kasih atas kerja samanya sehingga bisa membuat Provinsi Jambi seperti sekarang," kata Al Haris.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada instansi dan pejabat terkait, atas penyelesaian kasus sengketa tanah di wilayah SAD serta penguraian kemacetan mobilisasi batu bara.

"Ucapan terima kasih juga kepada Bapak Danrem dan Kapolda serta instansi terkait atas penyelesaian kasus tanah di wilayah SAD, sehingga pemerintah pusat melalui Menteri ATR/ BPN menyampaikan terima kasih atas capaian tersebut," tegas Al Haris.

Sementara itu, Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta menyebutkan, sebelum rapat paripurna ditutup, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen Hilman Hadi, salah satu putra asal Jambi, mendapat penghargaan dan apresiasi atas prestasi, dedikasi dan kiprahnya yang membanggakan Provinsi Jambi.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi mewakili pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya