Istri Al Haris Ajak PUAN Bangun Jambi

| Editor: Ramadhani
Istri Al Haris Ajak PUAN Bangun Jambi
Hj Hesnidar Haris hadiri Musyawarah Wilayah PUAN Provinsi Jambi. (Ist)

Editor: Rahmad



INFOJAMBI.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, mengajak Perempuan Amanat Nasional (PUAN) bersinergi bangun Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Wilayah PUAN Provinsi Jambi dan Musyawarah Daerah PUAN Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, di Aula Matahari Rumah PAN Jambi, Rabu (08/12/2021).

“Kita harus bersinergi dari berbagai sektor, termasuk dengan organisasi organisasi perempuan yang ada di Provinsi Jambi, khususnya PUAN Jambi untuk membangun Provinsi Jambi.

Saya mengharapkan, PUAN Jambi turut serta dan bersinergi dalam upaya mengisi pembangunan Provinsi Jambi yang kita cintai ini," kata istri Gubernur Jambi Al Haris itu.

Melalui Muswil dan Musda ini, ia berharap PUAN Jambi tidak hanya sekedar nama organisasi semata, tetapi suatu organisasi yang benar benar dapat berkembang di Provinsi Jambi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Jambi.

Ia menuturkan, Pandemi covid-19 memberikan dampak yang luar biasa dan sangat mempengaruhi kondisi masyarakat, baik itu masyarakat perkotaan maupun masyarakat pedesaaan.

Dengan kondisi seperti saat ini, PUAN Jambi sebagai organisasi wanita di Provinsi Jambi harus turut berperan dan menunjukkan keberadaan ditengah tengah masyarakat dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya melakukan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Tunjukkan kepada masyarakat Jambi, bahwa PUAN Jambi turut serta dalam melakukan penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi dan benar benar peduli terhadap kondisi yang sedang terjadi, sehingga keberadaan PUAN Jambi benar benar dirasakan oleh masyarakat Jambi,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua PUAN Provinsi Jambi, Rizka Suciawati mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Ketua PUAN Provinsi Jambi.

“Saya mengimbau kepada seluruh anggota PUAN Provinsi Jambi untuk bersama sama saling mendukung, selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Semoga PUAN Jambi memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat Jambi seperti yang disampaikan oleh Ibu Hesti tadi,” kata Rizka.

Baca Juga: Haris - Khafid Semarakkan Puncak HKN ke-52

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya