Istri Ketua KAD Jambi Meninggal, Ketua IKAL Sampaikan Duka Cita

| Editor: Ramadhani
Istri Ketua KAD Jambi Meninggal, Ketua IKAL Sampaikan Duka Cita
Sejumlah kerabat terus berdatangan melayat ke rumah duka. (FB)

Laporan: Rahmad



INFOJAMBI.COM - Istri Tokoh Jambi Nasroel Yasier, Nirmala Daulay meninggal dunia pada Senin 27 September 2021.

Kabar meninggal ini diungkapkan oleh rekan-rekan Nasroel di media sosial facebook.

"Innalillahiwainnailahirojiun, telah berpulang istri dari orang tua kita, sahabat kita Nasroel Yasier di RS DKT (RS dr Bratanata). Insya Allah Husnul Khatimah," ujar Joga Julestama, Senin malam.

Nasroel dikenal sebagai tokoh paling pengaruh di Jambi.



Selain sebagai Wakil Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jambi, Nasroel juga Ketua Komite Advokasi Daerah (KAD) Provinsi Jambi.

Menurut Nasroel, almarhumah menderita sakit diabetes. " Saat selesai ujian disertasinya, gulanya naik dan dirawat di Rumah Sakit Tentara Bratanata." Ujarnya.Cita cita almarhumah meraih doktor belum terwujud. Allah memangil beliau.

Kabar duka turut disampaikan Alumni PPSA Lemhanas angkatan 18 tahun 2012 sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Jambi, Mursyid Sonsang.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Nirmala Daulay. Semoga almarhumah diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga diberi kekuatan dan ketabahan," ujar suami Doktor Asnelly Ridha Daulay itu, melalui pesan tertulis diterima INFOJAMBI.COM.

Menurut Mursyid, almarhumah seorang wanita yang kuat dan hebat. " Almarhum mampu mengurus keluarga dan berkarir. Bayangkan dengan usia yang tidak muda lagi, almarhum masih sekolah mengambil S 3 di Universitas Pakuan Bogor," jelasnya.

Sebagai isteri sangat mendukung aktivitas suami. Tidak jarang almarhumah ikut mendampingi Pak Nasroel turun ke daerah daerah urusan Muhamadiah. Almarhumah sendiri aktiv mengurus klinik Muhamadiah agar bisa melayani masyarakat dengan mantap.

Hingga malam dini hari sejumlah kerabat dan tokoh Jambi terus berdatangan melayat ke rumah duka, di lorong samping Hotel Bungo Kincai kawasan Lebak Bandung, Jelutung, Kota Jambi. Rencana dimakamkan di perkuburan Bumi Ayu, Selasa siang (28/9/2021)

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya