Kapolda Jambi Ajak Pemuda Tingkatkan Semangat Membangun Bangsa

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat, 28 Oktober 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Ajak Pemuda Tingkatkan Semangat Membangun Bangsa
Kapolda Jambi memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat, 28 Oktober 2022.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jambi, diikuti pejabat utama, personel dan ASN Polda Jambi. 

Rangkaian upacara dilaksanakan dengan khidmat dan lancar. Kapolda berharap para peserta upacara memaknai Sumpah Pemuda dengan baik. 

Kapolda Jambi menyampaikan, Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita, bagaimana menyikapi berbagai perbedaan dan keberagaman di Indonesia.

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

"Kapolda Jambi mengajak pada momentum Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini meningkatkan semangat bersama membangun bangsa, khususnya di Provinsi Jambi," ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Mulia mengatakan, pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa datang, sehingga perlu kesadaran para pemuda Indonesia, khususnya di Jambi, untuk selalu memiliki rasa cinta terhadap Tanah Air Indonesia.

"Semoga dengan kita memperingati Hari Sumpah Pemuda dan kembali membacakan ikrar Sumpah Pemuda Indonesia 1928 bisa semakin memperkuat rasa persatuan kita," ujar Mulia. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya