Kapolda Jambi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Bagikan Ribuan Paket Sembako
Polda Jambi bagikan sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Polda Jambi membagikan ribuan paket sembako pada Jumat 9/9/2022. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sebanyak 1.600 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, mi instan, teh dan kopi itu akan dibagikan kepada sejumlah masyarakat dengan berbagai latar belakang di wilayah hukum Polda Jambi.

Pelepasan pembagian paket sembako yang dilaksanakan di Mapolda Jambi, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, serta dihadiri perwakilan Serikat Pekerja, Buruh, BEM dan OKP Cipayung Plus. 

Kapolda Jambi mengatakan, 1.600 paket sembako akan diberikan kepada masyarakat sekitar mapolda, driver ojek online (ojol), ojek pangkalan, buruh, tukang parkir, pengemudi angkutan umum, dan lain-lain. 

"Hari ini Polda Jambi melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 1.600 paket. Paket tersebut disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolda. 

Kapolda menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Jambi kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Kita berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, untuk pendistribusiannya nanti akan dilakukan oleh petugas kita dan adik-adik mahasiswa yang tadi berangkat, " ujar Kapolda. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya