Kapolda Jambi Lepas Peserta Kejuaraan Balap Sepeda

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, membuka Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi 2022, yang digelar  Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Lepas Peserta Kejuaraan Balap Sepeda
Kapolda Jambi melepas peserta kejuaraan balap sepeda | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, membuka Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi 2022, yang digelar  Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI) Jambi Kamis, (17/11/2022)

Acara kejuaraan yang dilaksanakan di GOR Paduka Berhala tersebut diikuti oleh Bupati Tanjab Timur H. Romy Haryanto, Kapolres Tanjab Timur AKBP Muh Andi Ichsan Usman, serta Ketua Panitia Pelaksana AKBP Ali Sadikin (Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan bahwa pada acara kejuaran tersebut para peserta yang mengikuti kejuaraan tampak antusias dan semangat untuk menjadi pemenang.

" Kapolda Jambi  menyampaikan ucapan selamat mengikuti perlombaan kepada seluruh peserta, Kapolda Jambi juga berpesan agar tetap 
menjunjung tinggi sportifitas dan nikmati perlombaan untuk kebaikan dan kebugaran diri, menang hanyalah sebuah bonus ", ujar Kabid Humas. 

Dikatakan lebih lanjut oleh Kabid Humas, kejuaraan tersebut dikelompokkan menjadi 4 kategori yaitu, Kelas Men Senior, Kelas Men Junior, Kelas Men PBS/Komunitas dan Kelas Woman. 

" Pada kejuaraan tersebut didapatkan juara 1,2 dan 3 pada setiap kategori dan salah satu pemenang pada kategori Kelas Men Komunitas ada yang merupakan personel Polresta Jambi ",  ucap Kabid Humas. 

Usai perlombaan dilaksanakan  penyerahan medali langsung oleh Perwakilan KONI Provinsi Jambi, Polres Tanjabtim, Ketua KONI Tanjabtim dan perwakilan Pemkab Tanjabtim didampingi oleh Ketua Umum ISSI Provinsi Jambi kepada pemenang/Juara Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi tahun 2022. ***

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya