Kapolda Lepas Purna Tugas Anggota Polda Jambi

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, melepas 35 anggota Polda Jambi yang memasuki masa purna bhakti, Rabu, 16 November 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Lepas Purna Tugas Anggota Polda Jambi
Kapolda Jambi melepas para purnawirawan Polri | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, melepas 35 anggota Polda Jambi yang memasuki masa purna bhakti, Rabu, 16 November 2022.

Personel yang purna tugas mulai dari pangkat kombes hingga aipda yang bertugas di Polda Jambi. Selain itu juga ada 4 orang PNS Polri.

Pelepasan ditandai dengan tradisi pedang pora. Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari dan Wakapolda Jmabi, serta para pejabat utama Polda Jambi.

Sebelum pelepasan, para personel Polda Jambi mengikuti wisuda purna bhakti, yang merupakan suatu penghormatan dan penghargaan untuk mengantarkan, serta melepas para purnawirawan yang telah mengabdi di Polri. Wisuda berlangsung di aula Lantai 4 Polda Jambi.

Dalam amanatnya, Kapolda Jambi menyampaikan rasa bangga kepada  anggota Polri yang bertugas di Polda Jambi karena telah menyelesaikan masa bhakti dan pengabdian dengan baik. 

"Purna bhakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, tapi suatu anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati sekian puluh tahun pengabdian di Kepolisian Republik Indonesia," ungkap Kapolda.

Kapolda mengajak para purnawiran tidak berhenti berkarya. Masa purna bhakti merupakan waktu untuk mengembangkan bakat dan hobi yang belum terealisasi selama menjadi anggota Polri aktif.

"Saya atas nama pimpinan Polri  mengucapkan terima kasih pada bapak ibu yang berhasil mencapai purna bakti. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi anggota Polri aktif untuk tetap bersemangat dan penuh kebahagiaan," beber Kapolda. ***

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya