Kapolda: Selamat Bertugas di Sat Brimob Polda Jambi

| Editor: Ramadhani
Kapolda: Selamat Bertugas di Sat Brimob Polda Jambi
Kapolda sambut kedatangan Personel Sat Brimob Polda Jambi. (Andra)



INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan dan PJU Polda Jambi menyambut kedatangan 97 Personel Sat Brimob Polda Jambi BKO Pam Rahwan Papua tahun 2021-2022 di Mako Brimob Polda Jambi, pada Selasa (25/1/2022).

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel Sat brimob Polda Jambi yang telah selesai melaksanakan tugas BKO selama kurang lebih satu tahun dalam tugas pengamanan daerah rawan wilayah hukum Polda Papua.

Tugas pokok polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga perlu disadari karena selama melaksanakan tugas BKO tidak ada pelanggaran sehingga telah membawa nama baik institusi polri khususnya polda jambi di mata masyarakat," ujarnya

Kapolda menambahkan, cek kembali seluruh personel dan segala perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO, pengalaman tugas bko ini merupakan pangalaman yang sangat berharga, sehingga pengalaman yang anda dapatkan selama melaksanakan tugas di Polda Papua dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas tugas kedepan khususnya tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Jambi.

"Saya harapkan ini akan menjadi sesuatu kebanggaan tersendiri dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya di masa yang akan datang," tambah Kapolda.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polda Jambi, ia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel satbrimob Polda Jambi yang terlibat dalam BKO Polda Papua satgas Pam rahwan 2021-2022.

Tugas polri kedepan akan semakin kompleks seiring dengan era beformasi dan globalisasi yang mempengaruhi pola pikir serta aktivitas masyarakat yang seakan tidak mengenal batas ruang dan waktu.

Korps Brimob Polri memiliki tugas pokok penting diantaranya menanggulangi gangguan keamanan dalam negeri yang berintensitas tinggi seperti kejahatan yang menggunakan senjata api, bahan peledak terorisme, huru-hara dan lain sebagainya.

Sebagai pasukan yang dapat dihandalkan, personel Korps Brimob Polri harus senantiasa siap sedia dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menanggulangi berdagat gangguan keamanan. Tugas yang telah anda laksanakan merupakan sebagian dari tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri.

"Selamat datang, selamat kembali bertugas di Sat Brimob Polda Jambi, " tutup Kapolda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya