Ketika "Pangeran Moroko" Menonton Piala Dunia...

Ketika "Raja Moroko" Menonton Piala Dunia Sepak Bola.

Reporter: YM | Editor: Mursyid Sonsang
Ketika "Pangeran Moroko" Menonton Piala Dunia...
Ketika nonton bioskop sepi penonton, kayak pangeran || Foto : Ist

Sudah lama saya tidak menonton di bioskop dengan isteri. Karena dua tahun terakhir Covid melanda dunia. Sekali menonton sangat luar biasa pengalamannya filmnya  mudah ditebak, bintangnya Bruce Willis tidak sekalipun mengeluarkan tembakan dan pengunjung bioskop hanya saya dengan isteri, seperti " Pangeran Maroko" menonton piala dunia. Punya ruangan khusus di istananya.--hayalan saja---Memang saat ini Tim Maroko lagi viral keberhasilannya mengalahkan Spanyol dan melaju ke babak perempat final. Tidak saja rakyat dan keluarga kerajaan Maroko berharap bisa maju ke babak berikutnya, bahkan negara Afrika dan negara negara muslim berharap Moroko jadi juara dunia sepak bola. 

Kita kembali kepada film : Judul Filmnya Midnight in the Switchgrass  di bintangi oleh Bruce Willis dan Megan Fox dan pemain lain tidak seterkenal kedua bintang di atas

Dari awal film yang mengisahkan pembunuhan berantai di Florida ini tidak seperti film film pembunuhan Amerika lainnya. Dari awal sudah bisa ditebak siapa pembunuhnya berantai itu.

Sehingga karakter yang diperankan oleh Lukas ini sama sekali tidak memberikan kejutan apapun kepada penonton. 

Baca Juga: Menaker Ida Minta Piala Dunia 2022 di Qatar Libatkan Pekerja Indonesia 

Begitu juga saya membayangkan laga tembak menembak Bruce Willis dan akting Megan Fox yang mantao. Sayang film dengan durasi sejam lebih itu dalam kenyataan tayangannya kedua aktor tersebut tidak banyak keluar di film ini. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya