KPK Terus Dipuji dan Dimaki : Firli Bahuri, Saya Bekerja Untuk 277 Juta Rakyat Indonesia.

KPK selama tahun 2022 menangani 250 perkara korupsi dengan 46 tersangka. Salah satunya kasus korupsi mantan Walikota Yogjakarta, Haryadi Suyuti yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Reporter: MYS | Editor: Mursyid Sonsang
KPK Terus Dipuji dan Dimaki : Firli Bahuri, Saya Bekerja Untuk 277 Juta Rakyat Indonesia.
Ketua KPK, Firli Bahuri || Foto : Dokpri

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Di tengah gencarnya sekelompok orang meminta KPK dibubarkan tidak menpengaruhi kinerja lembaga yang dipimpin oleh Komjen. Pol. Pur. Firli Bahuri ini. Selama tahun 2022 ini menangani 250 perkara korupsi dengan 46 tersangka. Salah satunya kasus korupsi mantan Walikota Yogjakarta, Haryadi Suyuti yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Penangkapan Haryadi ini diiringi ucapan terima kasih dari warga Yogjakarta kepada KPK. Karena dalam sejarah KPK selama ini belum pernah menangkap  kepala daerah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu

" Saya bekerja untuk 277 juta rakyat Indonesia, tidak merespon cilotehan orang perorang. Saya hanya rindu Indonesia bersih dan bebas dari korupsi. Saya yakin kerinduan saya sama dengan keinginan 277 juta rakyat Indonesia. Karena itu saya juga yakin KPK tidak akan pernah bubar. Salam antikorupsi. Salam FBI Firli Bahuri untuk Indonesia." Ujar Firli kepada Mursyid Sonsang, Kamis malam (9/6/2022)

Baca Juga: KPK Geledah Rumah Orang Tua Anggota DPR Ihsan Yunus

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya