Kuala Tungkal Langganan Kebakaran

Kebakaran kembali terjadi di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat. Sore tadi kebakaran terjadi lagi di Jalan Hidayah dan Jalan Budiman, Tungkal Ilir.

Reporter: SWD | Editor: Doddi Irawan
Kuala Tungkal Langganan Kebakaran
Kebakaran di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat | foto : SWD

KUALATUNGKAL, INFOJAMBI.COM - Kebakaran kembali terjadi di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat. Sore tadi kebakaran terjadi lagi di Jalan Hidayah dan Jalan Budiman, Tungkal Ilir.

Sebelumnya musibah kebakaran terjadi di Jalan Sriwijaya, Jumat 14 Oktober 2022. Dalam kebakaran sore tadi enam rumah ludes, sementara empat rumah rusak berat dan ringan.

Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung Heru Wibowo mengatakan, musibah kebakaran di Jalan Hidayah meludeskan rumah milik Meme, Zakaria, Isai, R Simanjuntak dan Abdul Karim. 

Sementara rumah milik Hendra mengalami rusak berat, dan rumah milik Ahmad Ludin mengalami kerusakan ringan.

Baca Juga: Belasan Rumah di Kualatungkal Terbakar

"Untuk di Jalan Budiman, rumah yang terbakar milik Sumardi dan Sumarti serta Fendi, namun hanya mengalami rusak ringan," kata Agung.

Menurut saksi mata, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Saat itu pemilik rumah sedang duduk di depan rumahnya.

Mereka melihat api dari dapur rumah Zakaria, Ketua RT 19 Tungkal Harapan. Rumah itu dalam keadaan kosong, karena ditinggal pergi pemiliknya ke Kota Jambi. 

Api semakin membesar dan membakar rumah di sekitarnya yang terbuat dari kayu. Untuk pemadaman api dikerahkan 10 armada damkar. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya