Kunjungi Stasiun TVRI Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Siap Berkolaborasi

Jalin silaturahmi dan sinergitas, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, berkunjung ke stasiun TVRI Jambi, Kamis, 12 Januari 2023.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Syafruddin D
Kunjungi Stasiun TVRI Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Siap Berkolaborasi
Kapolda Jambi berkunjung ke stasiun TVRI | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Jalin silaturahmi dan sinergitas, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, berkunjung ke stasiun TVRI Jambi, Kamis, 12 Januari 2023.

Kapolda didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto, dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat dan baik oleh Kepala Stasiun TVRI Jambi, Raden Sarjono, di ruang pertemuan VIP TVRI Jambi.

Kapolda menyampaikan siap berkolaborasi dengan TVRI Jambi, karena menjalin kerja sama dengan media penting bagi Polri.

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

"Saya menyadari, media sangat penting dalam membantu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Saya ingin menjalin komunikasi yang baik dengan media-media di Provinsi Jambi," ujar Kapolda.

Jenderal bintang dua ini siap mendukung program-program TVRI, jika membutuhkan narasumber atau peran Polri dalam programnya, sehingga bisa menyampaikan informasi atau menjawab keresahan masyarakat terkait situasi kamtibmas di Provinsi Jambi. 

Saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Provinsi Jambi masuk 5 besar tertinggi se-Indonesia. Ini tak lepas dari bantuan rekan-rekan media yang selalu membantu menyebarkan informasi positif kepada masyarakat.

"Tanpa media, Polri tidak bisa menjangkau masyarakat hingga ke sisi terkecil," kata Rusdi.

Menanggapi hal yang disampaikan Kapolda, Kepala Stasiun TVRI Jambi, Raden Sarjono, sangat senang atas kunjungan Kapolda Jambi di TVRI Jambi. 

"Terima kasih Bapak Kapolda Jambi telah hadir mengunjungi stasiun TVRI Jambi. Kedatangan ini sebuah kehormatan untuk kami, apalagi Kapolda Jambi sangat mendukung dan bersedia mengisi program kami kedepannya," kata Raden Sarjono. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya