Mantan Karo Keuangan dan Kadis Koperasi Provinsi Jambi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Mantan Kepala Keuangan Pemprov Jambi, dan pernah menjabat Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jambi, H Muhammad Rawi, meninggal dunia,

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Mantan Karo Keuangan dan Kadis Koperasi Provinsi Jambi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
H Muhammad Rawi

BANGKO, INFOJAMBI.COM - Mantan Kepala Keuangan Pemprov Jambi, dan pernah menjabat Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jambi, H Muhammad Rawi, meninggal dunia, Minggu, 25 September 2022.

Informasi yang didapat INFOJAMBI.COM, Rawi mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 32 Jalan Lintas Sumatera, persisnya di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Hardtop BH 1507 HL yang dikemudikan Rawi, dengan mobil Suzuki Katana BH 1231 UM. Akibat kecelakaan maut ini, Rawi meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kejadiannya dinihari tadi. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Bambang Soesatyo seperti dikutip dari pariwarajambi.com.

Menurut informasi, mobil Toyota Hardtop datang dari arah Pamenang menuju Bangko, sedangkan Suzuki Katana datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan akhirnya terbalik di pinggir jalan.

Jenazah Rawi yang juga dikenal sebagai politisi Partai Demokrat dibawa ke rumah duka di JL Wali Songo RT 03 Kelurahan Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi. ***

Baca Juga: Hindari Lobang, Truk Batubara Terguling Masuk Sungai

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya