Mashuri Bagikan Beras ke Pasukan Orange

Bupati Merangin, Mashuri, bersama Kadis Lingkungan Hidup, Zulhifni, dan Kadis Kesehatan, Soni, membagikan beras kepada para Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas LH Merangin atau pasukan orange

Reporter: Teguh | Editor: Doddi Irawan
Mashuri Bagikan Beras ke Pasukan Orange

INFOJAMBI.COM - Bupati Merangin, Mashuri, bersama Kadis Lingkungan Hidup, Zulhifni, dan Kadis Kesehatan, Soni, membagikan beras kepada para Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas LH Merangin atau pasukan orange, Jumat, 29/4/2022.

Menariknya, pembagian beras kepada para anggota pasukan orange yang masing-masing mendapat satu karung berisi 10 kg tersebut, tidak dilakukan pada acara seremonial.

Pembagian beras dilakukan bupati dengan mendatangi para penyapu jalan satu per satu saat mereka bertugas.

“Sengaja saya datangi satu per satu. Untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kinerja mereka di lapangan, sekaligus memberi reward beras satu karung untuk satu orangnya,” ujar Bupati.

Pembagian beras dilakukan bupati seusai sholat subuh, sambil olahraga jogging menemui petugas kebersihan yang sedang bertugas, mulai dari Pasar Atas, Pasar Bawah, Pasar Baru hingga ujung jalur tiga kota Bangko.

“Sudah ratusan karung beras dibagikan. Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi mereka dan keluarganya,” harap Bupati.

Bagi petugas kebersihan yang tidak piket, bupati juga akan mendatangi mereka satu per satu pada hari berikutnya. Jika memungkinkan bupati mendatangi mereka satu per satu ke rumahnya.

Baca Juga: Perampok Bersenpi Kembali Beraksi di Tabir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya