Mashuri : Pilkades Serentak Merangin Aman dan Tertib

Bupati Merangin H Mashuri sangat bersyukur pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Merangin berjalan lancar dan aman.

Reporter: Jefrizal | Editor: Doddi Irawan
Mashuri : Pilkades Serentak Merangin Aman dan Tertib
Bupati Merangin H. Mashuri memantau Pilkades di 172 Desa di Kabupaten Merangin, Sabtu (14/5/2022) || Poto : Jef

INFOJAMBI.COM - Bupati Merangin H Mashuri sangat bersyukur pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Merangin berjalan lancar dan aman. Dari 172 desa yang menggelar Pilkades 4 desa ditunda pelaksanaannya.

" Dari pantauan di beberapa TPS berjalan aman dan tertib. Jumlah TPS sebanyak 442 buah dengan jumlah mata pilih sebanyak 184.389 orang. Sedangkan jumlah calon kades keseluruhan 518 orang calon,'' Ujar Mashuri didampingi Forkopimda memantau pelaksanaan Pilkades di beberapa TPS, Sabtu (14/5).

Pertama rombongan bupati memantau pencoblosan Pilkades Serentak di TPS 02 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. Ada sebanyak empat calon kades yang dipilih di TPS itu, dengan jumlah matapilih sebanyak 262 orang.

''Alhamdulillah sejauh ini kondisi pencoblosan di TPS 02 berjalan lancar dan cukup tertib. Warga sangat antusias mencoblos, termasuk warga Suku Anak Dalam (SAD) di kawasan ini juga ikut mencoblos,''ujar Bupati.

Baca Juga: Perampok Bersenpi Kembali Beraksi di Tabir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya