Membaca Pesan Politik Surya Paloh dan Partai Nasdem.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( Partai Nasdem) Surya Paloh mengumumkan sendiri tiga bakal calon presiden Partai Nasdem untuk berlaga pada Pemilu 2024, Jumat (17/6) malam.

Reporter: ..... | Editor: Mursyid Sonsang
Membaca Pesan  Politik Surya Paloh dan Partai Nasdem.
Ilham Bintang

Catatan : Ilham Bintang

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( Partai Nasdem) Surya Paloh mengumumkan  sendiri tiga bakal calon presiden Partai Nasdem untuk berlaga pada Pemilu 2024, Jumat (17/6) malam. 

Ketiganya, adalah Gubernur DKI Anies Baswedan, Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Penetapan tiga tokoh itu merupakan hasil pertimbangan steering committee (SC) Rakernas Partai NasDem yang digelar 15-17 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

"  Rakernas  Nasdem  memutuskan, menetapkan, dan merekomendasikan satu dari tiga nama bakal calon presiden yang akan diusung Nasdem pada Pemilu Presiden 2024. 
" Tiga nama itu pilihan Rakernas," tegas Ketua Umum Nasdem,  Surya Paloh pada penutupan Rakernas Nasdem di JCC Senayan, Jumat (17/6).

"Saya ingatkan tidak ada yang kurang atau lebih satu sama lain dari tiga nama itu. Ketiganya setara di mata saya sebagai Ketum. Urutan boleh 1,2,3 tapi kualifikasinya sama," sambungnya. Pada saat yang tepat, lanjut Paloh, ia akan memilih satu dari tiga nama. Dan, putusan itu sudah pasti hasil pertimbangan matang. 

Oksigen

Baca Juga: Nasdem Kota Sungai Penuh Resmi Buka Penjaringan Balon Walikota

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya