Menejer PKS Pengabuan, PT PN VI, di laporkan ke Polisi, Gara gara Pukul Anak Buahnya.

Menejer PKS Pengabuan, PT PN VI, Adrian Alamsyah di laporkan ke Polsek Merlung, Polres Tanjung Jabung Barat oleh anak buahnya, Danul Aslam Yasri.

Reporter: AM | Editor: Mursyid Sonsang
Menejer PKS Pengabuan, PT PN VI, di laporkan ke Polisi, Gara gara Pukul Anak Buahnya.
Danul Aslam Yasri, karyawan PKS Pengabuan, PT PN VI, korban pemukulan oleh menejernya Adrian Alamsyah. || Foto : Dokpri

MERLUNG, INFOJAMBI.COM - Menejer PKS Pengabuan, PT PN VI, Adrian Alamsyah di laporkan ke Polsek Merlung, Polres Tanjung Jabung Barat oleh anak buahnya, Danul Aslam Yasri.

Danul melaporkan Adrian, dugaan tindakan penganiayaan menyebabkan luka di pelipis mata atas dan bawah tanggal 12 Agustus 2022 lalu di kantor PKS Pengabuan Desa Pulau Pauh, Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" Saya melaporkan Pak Adrian ke Polsek Merlung, tanggal 14 Agustus 2022 karena melakukan pemukulan dan pengancaman," jelas Danul dalam laporannya ke Polsek Merlung.

Menurut Darul, pemukulan yang dilakukan Adrian gara gara miss komunikasi dalam pendelegasian pekerjaan di pabrik PKS milik PT PN VI tersebut. Dia yang jadi sasaran kemarahan, yang diawali pelemparan botol mineral lalu dipukul dengan tangan ke arah wajah. 

Baca Juga: "Sambo Sambo Kecil", Adrian Dinonaktivkan Manager PKS Pengabuan PTPN VI, Buntut Penganiayaan Terhadap Anak Buahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya