Minibus vs Truk, Dua Korban Terjepit

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi - Muara Sabak, persisnya di kawasan Zona V, Kecamatan Geragai, Tanjungjabung Timur, Selasa, 10 Januari 2023.

Reporter: Henrosta | Editor: Doddi Irawan
Minibus vs Truk, Dua Korban Terjepit
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Jambi - Muara Sabak | foto : henrosta

GERAGAI, INFOJAMBI.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi - Muara Sabak, persisnya di kawasan Zona V, Kecamatan Geragai, Tanjungjabung Timur, Selasa, 10 Januari 2023.

Kecelakaan melibatkan minibus BH 1914 RC, dengan truk tanpa plat nomor polisi bermuatan kelapa sawit. Akibat kecelakaan ini, empat orang mengalami luka serius, satu diantaranya PNS. 

Sopir dan penumpang minibus terjepit di badan mobil yang hancur di bagian depannya. Evakuasi korban pun berlangsung dramatis.

Seorang korban yang terjepit, berteriak histeris, meminta pertolongan pada pengguna jalan. Sementara satu korban lagi pingsan.

Baca Juga: Hindari Lobang, Truk Batubara Terguling Masuk Sungai

“Kecelakaan diduga disebabkan sopir minibus mengantuk. Minibus datang dari arah Kota Jambi yang melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Kasat Lantas Polres Tanjabtim, Iptu Agung Prasetyo. 

Para korban kecelakaan dilarikan ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Tanjungjabung Timur. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya