Mobil Patwal Al Haris Hantam Motor, Kondisi Korban Kritis

| Editor: Doddi Irawan
Mobil Patwal Al Haris Hantam Motor, Kondisi Korban Kritis
Mobil pengawalan Gubernur Jambi Al Haris tabrak pengendara motor (foto : andra)



INFOJAMBI.COM - Mobil patroli pengawalan (patwal) Polda Jambi dengan kode C887 untuk Gubernur Jambi tabrakan dengan sepeda motor, Rabu (19/1/2022).

Korban, seorang pelajar, pengendara motor Honda CBR, terseret mobil. Kondisi korban kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra, Kota Baru, Kota Jambi.

Tabrakan terjadi sekitar pukul 09.20 WIB di depan kampus Politeknik Kesehatan Jambi, di kawasan GOR Kota Baru.

Selain menabrak pengendara motor, mobil patwal juga menabrak mobil minibus Nissan Grand Livina warna silver.

Ida, warga di sekitar lokasi kejadian, mendengar bunyi dentuman akibat tabrakan. Ida yang sedang kerja langsung keluar ruangan kerjanya.

Ida melihat korban berada di bawah mobil patwal. Sedangkan mobil patwal tersandar di pohon dengan kondisi bagian depan ringsek.

Saksi lainnya menyebutkan, sebelum kejadian, mobil patwal melaju dengan kecepatan tinggi. Warga berusaha menolong korban yang terjepit di bawahnya.

Selang beberapa waktu, korban bernama Yurga Agung Saputra yang diperkirakan berusia 21 tahun, dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan di Jalan H Agus Salim ini melibatkan mobil Toyota Fortuner patwal Ditlantas Polda Jambi. Mobil ini biasa mengawal Gubernur Jambi, Al Haris.

Pantauan di lokasi, bagian depan mobil patwal rusak parah. Sementara mobil Grand Livina rusak di bagian belakang, dan motor CBR nyaris hancur.

Keluarga korban yang berada di rumah sakit tidak bersedia memberi keterangan kepada media. Sementara pihak kepolisian juga belum memberi keterangan resmi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, belum bisa dimintai keterangan. Alasannya pihaknya masih mendalami kejadian ini.

"Nanti ya, kami masih mengumpulkan data," ujarnya singkat.

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

 

Baca Juga: Hindari Lobang, Truk Batubara Terguling Masuk Sungai

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya