Paguyuban Wisnumurti Gelar Silaturahmi dan Musprov 2021

| Editor: Ramadhani
Paguyuban Wisnumurti Gelar Silaturahmi dan Musprov 2021
Ketua Umum Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi, Abdullah Sani memberi sambutan. (Wahyu)

Laporan: Wahyu Nugroho || Editor: Rahmad



INFOJAMBI.COM - Ratusan Anggota, Pengurus dan Keluarga Besar Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi mengikuti Silaturahmi, guyub bersama, bertempat di Ev Garden Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan silaturahmi keluarga besar Wisnumurti tersebut, dimaksudkan untuk mengumpulkan seluruh anggota dan pengurus serta keluarga besar Wisnumurti, setelah beberapa waktu tidak sempat berkumpul dikarenakan beberapa hal, seperti pandemi virus corona atau Covid-19, dan kegiatan Pilkada yang baru lalu, yang akhirnya terpilih pasangan Al Haris dan Abdullah Sani.

Ketua Umum Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi, yang juga Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani merasa kemenangan pasangan Al Haris dan dirinya berkat doa dan dukungan serta bantuan dari masyarakat keluarga besar Wisnumurti, baik yang berada di Kota maupun Kabupaten serta Provinsi Jambi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Wisnumurti yang telah mendukung dan doa, sehingga bisa terpilih menjadi Wakil Gubernur," ujar Abdullah Sani dalam sambutannya.

Menurutnya, tanpa dukungan dan doa dari keluarga besar Wisnumurti dan masyarakat Jambi, mustahil dirinya bisa terpilih menjadi wakil Gubernur, sebab selain dirinya, masih banyak lagi orang-orang yang lebih muda, pintar dan tampan yang mampu memimpin Provinsi Jambi ini.

Namun karena dukungan dan doa dari semua pihak, termasuk dari keluarga besar Wisnumurti, maka terpilihlah pasangan Al Haris dan Abdullah Sani.

Menurut Abdullah Sani, paguyuban Wisnumurti ini beranggotakan dari semua kalangan, tanpa membedakan golongan dan dari partai apa, semua tua muda orang jawa yang berada di Jambi bisa menjadi anggota dan pengurus Wisnumurti, bersama membangun Jambi lebih baik lagi.

Silaturahmi keluarga besar Wisnumurti berjalan penuh kekeluargaan, diisi dengan Musyawarah Provinsi Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi tahun 2021.

Selain menyusun program kerja kedepan juga dilakukan pemilihan Ketua Umum Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi untuk 5 tahun kedepan.***

Baca Juga: Zola Harap Wisnu Murti Bantu Pembangunan Jambi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya