Pangdam Sriwijaya Yakin Jalan Karya Bakti TNI Mampu Sejahterakan Masyarakat

Reporter: HSB | Editor: Doddi Irawan
Pangdam Sriwijaya Yakin Jalan Karya Bakti TNI Mampu Sejahterakan Masyarakat
Pangdam II/Sriwijaya bersama Danrem 042/Gapu meninjau pembangunan jalan karya bakti TNI | foto : penremgapu

MUARABULIAN, INFOJAMBI.COM - Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu 2022, di Desa Tenam, Muara Bulian, Batanghari, Jumat, 18 November 2022.

Setelah mendengar paparan dari PUPR dan meninjau langsung jalan yang dibangun, Pangdam yakin pengerjaan jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu, 31 Desember 2022.

Jalan yang dibangun ini sangat penting dan besar manfaatnya bagi transportasi dan distribusi orang dan barang, serta dapat mengurai kemacetan yang sering terjadi di daerah ini, sekaligus sebagai jalan alternatif yang bisa memperpendek jarak sekitar 15 kilometer.

"Harapan saya dengan dibangunnya jalan ini akan memudahkan masyarakat mengangkut hasil pertanian dan perkebunannya. Dengan demikian perekonomian masyarakat semakin meningkat, dan masyarakat semakin sejahtera," ungkap Pangdam.

Pangdam mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu, dan Pemkab Batanghari, serta semua pihak yang telah berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Salah satunya pembangunan jalan alternatif ini. Semoga jalan ini dapat ditingkatkan ke pengaspalan," ujar jenderal bintang dua asal Jambi ini.

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu melaporkan, Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu 2022 di Kabupaten Batanghari ini merupakan karya bakti skala besar. Sumber dananya dari APBD Provinsi Jambi.

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu melakukan pembangunan jalan alternatif sepanjang 44 kilometer, dimulai dari Desa Simpang Karmeo Kecamatan Bathin XXIV, terus ke Desa Jebak dan Desa Ampelu Mudo Kecamatan Muara Tembesi, lanjut ke Desa Tenam, Kelurahan Sridadi, Desa Singkawang dan Desa Simpang Kilangan Kecamatan Muara Bulian.

Turut mendampingi Pangdam, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. ***

Baca Juga: Gubernur dan Pangdam II/SriWijaya Tinjau Pembangunan Jalan di Desa Bukit Baling

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya