Pemkab Batanghari Jalin Kerja Sama dengan IAI Nusantara

Bupati Batanghari M Fadhil Arief malakukan penanda tanganan MoU dengan Institut Agama Islam (IAI) Nusantara Batanghari

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Pemkab Batanghari Jalin Kerja Sama dengan IAI Nusantara
Bupati Batanghari menandatangani MoU dengan IAI Nusantara Batanghari | foto : devi safitry

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief melakukan penandatanganan MoU dengan Institut Agama Islam (IAI) Nusantara Batanghari, Jum'at (19/8/2022).

Penandatanganan digelar di aula pertemuan dihadiri Asisten I Setda, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kakan Kesbangpol, Kasubbit Radikalisasi dalam Lapas BNPT, Ketua FKPT Propinsi Jambi dan para  undangan.

Bupati Batanghari meyakini IAI Nusantara Batanghari merupakan salah satu instrumen untuk meningkatkan SDM. Saat ini IPM di Batanghari tidak cukup baik dari kabupaten kota lain.

"Kita baru saja melakukan peningkatan kerja sama dengan IAI Nusantara Batanghari dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia," ujar Fadhil.

Ia menyebutkan, akselerasi yang diusahakan adalah salah satunya dengan melakukan perjanjian kerja sama dengan IAI Nusantara Batanghari.

Fadhil berharap dengan adanya perjanjian kerja sama ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas generasi penerus.

"Kita mengharapkan anak - anak atau adik - adik kita memjadi orang yang berkualitas dan kompetitif kedepannya," harap orang nomor satu di Batanghari. 

Usai menanda tangani MoU, kegiatan dilanjutkan dengan seminar nasional bersama Forum Komunikasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Jambi. ***

Baca Juga: Bupati Fadhil: Keadilan Semua Aspek Kehidupan Perlu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya