Pentingya Pelajar SMA 11 Tebo Pahami Empat Pilar MPR RI

Saniatul Lativa saat memberikan melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada sejumlah pelajar SMA 11 Tebo

Reporter: BS | Editor: Mursyid Sonsang
Pentingya Pelajar SMA 11 Tebo Pahami Empat Pilar MPR RI
Saniatul Lativa Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada pelajar SMA 11 Tebo, Selasa (25/10/2022).|| Foto : BS

TEBO, INFOJAMBI.COM - Anggota MPR RI Saniatul Lativa kembali mengingatkan pentingnya membekali kalangan pelajar dengan meningkatkan pemahaman sosialisasi Empat Pilar MPR. 

Wakil rakyat dapil Jambi itu berpendapat dengan memberikan pemahaman tentang Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, maka pelajar akan tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang tidak sekadar cerdas, tetapi juga berkarakter Indonesia dan berhati Pancasila.

"Di sinilah pentingnya generasi muda sebagai aset pembangunan, di manapun mereka berada, mesti dibekali dengan nilai-nilai dan wawasan kebangsaan, " ujar Saniatul Lativa saat memberikan melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada sejumlah pelajar SMA 11 Tebo, Jambi, Selasa (25/10/2022).

Saniatul Lativa menambahkan tujuan sosialisasi Empat Pilar MPR agar siswa-siswi SMK 11 Tebo, mampu menularkan materi yang diberikan dan untuk generasi muda tidak terjebak dengan isu-isu yang berkembang.

Baca Juga: Anggota MPR RI : Nilai Pluralisme di Rimbo Bujang, Harus Dipertahankan

"Sosialisasi Empat Pilar  sudah menjadi tanggung jawab anggota MPR RI  untuk menyosialisasikan ke masyarakat khususnya ke sekolah-sekolah kita, anak-anak harus mempunyai komunikasi yang kuat terkait Empat Pilar MPR ini, " ujarnya.****

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya