Perayaan Idul Fitri di Jambi Aman dan Lancar

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo meninjau beberapa pos pelayanan Operasi Ketupat 2022, di Kota Jambi, Minggu malam, 1 Mei 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Perayaan Idul Fitri di Jambi Aman dan Lancar
Kapolda Jambi pantau pos pengamanan lebaran | foto : andra

INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo meninjau beberapa pos pelayanan Operasi Ketupat 2022, di Kota Jambi, Minggu malam, 1 Mei 2022.

Pos pelayanan yang dikunjungi di Tugu Keris Siginjai, Kecamatan Kotabaru, dan depan WTC Batanghari.

Kapolda menjamin perayaan Idul Fitri tahun ini berjalan lancar dan aman, termasuk situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

"Semua hasil monitoring selama arus mudik terpantau lancar, tidak ada kemacetan. Angka lakalantas ada, tapi tidak terlalu banyak," kata Kapolda.

Pada tahun ini banyak masyarakat yang mudik menggunakan angkutan udara untuk masyarakat Jambi yang datang dari luar daerah.

Selama berlangsungnya arus mudik terbilang kondusif. Diharapkan operasi ketupat berjalan aman dan lancar.

"Situasi kamtibmas juga aman, tidak ada kejadian menonjol. Hingga hari ini operasi ketupat tergolong aman," kata Kapolda.

TNI, Polri dan pemerintah daerah cukup baik dalam berkoordinasi, khusunya petugas yang berjaga di pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2022.

Di Provinsi Jambi, untuk Operasi Ketupat 2022 didirikan 51 pos, baik pos pelayanan maupun pengamanan, di bebeapa daerah di kabupaten dan kota sepanjang jalur mudik.

Kapolda turun memantau bersama Wakapolda Brigjen Pol Yudawan, Gubernur Jambi, Al Haris, Walikota Jambi Syarif Fasha, dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya