Perbasi Jambi Resmi Punya Ketua Baru,

| Editor: Ramadhani
Perbasi Jambi Resmi Punya Ketua Baru,
Perbasi periode 2021-2025 resmi dilantik Danny Kosasih. (Lanro)



INFOJAMBI.COM - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perbasi Danny Kosasih melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) periode 2021-2025, di hotel Yello, Thehok, Minggu (13/2/2022).

Danny Kosasih menekankan pentingnya sinergi yang baik antara pengurus dengan pemerintah daerah dan pihak lainnya. "Saya lihat hari ini datang staf ahli Gubernur Jambi Pak Ariansyah, pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga. Kata-kata sinergi ini benar-benar dilaksanakan,” ucap Dainy Kosasih.

Ia juga berpesan agar Pengprov Perbasi Jambi solid dalam menjalankan organisasi.“Organisasi yang solid dan kuat, prestasi itu akan mengiringi selalu,” tegasnya.

Ariansyah yang mewakili Gubernur Jambi  mengatakan selamat kepada pengurus Perbasi yang baru dan membuat program yang bisa meningkatkan pembinaan yang berkelanjutan.“Besar harapan saya kepengurusan yang baru ini membawa semangat baru untuk menorehkan prestasi membanggakan Provinsi Jambi,” kata Gubernur.

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengapresiasi pelantikan pengurus baru ini. Agar bola basket dapat lolos ke PON Aceh-Sumut mendatang.

Editor: Ramadhani

Baca Juga: Al Haris Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya