Pilgub Jambi 2024 : Traktak Kedai Kopi Toko Panjang Hantarkan Haris Gubernur, Traktak Kedai Kopi Sulita Antarkan Siapa....?

Romi Hariyanto dan Mashuri bertemu di Kedai Kopi Sulita di Muaro Bungo.

Reporter: TIM | Editor: Mursyid Sonsang
Pilgub Jambi 2024 : Traktak Kedai Kopi Toko Panjang Hantarkan Haris Gubernur, Traktak Kedai Kopi Sulita Antarkan Siapa....?
Romi dan Mashuri serta tokoh Bungo lainnya ngopi bareng di Kedai Kopi Sulita, Kamis ( 16/5/2022) di Bungo || Foto : Ist

BUNGO, INFOJAMBI.COM - Rencana ngopi pagi Romi Hariyanto dan Mashuri di Kedai Kopi Toko Panjang tetiba berubah. Mobil yang dikendarai Romi bersama Mashuri berbelok ke sebuah gang sempit. Berhenti di sebuah warung yang cukup ramai: warung kopi Sulita. 

Romi memang nyetir sendiri mobil Toyota Fortuner hitamnya. Hanya berdua dengan Mashuri. Sopir dan ajudannya pindah ke mobil lain usai menjemput Mashuri di rumah dinasnya. Mungkin ada hal sensistif yang dibicarakan dua bupati itu sehingga tak boleh ada orang lain mendengar. 

Jelang soto dan telur setengah matang pesanannya datang, sejumlah orang tampak bergabung di meja Romi dan Mashuri. Ada enam lelaki dan dua ibu - ibu. Termasuk Kholil, Ketua PKB Bungo, Kholil sudah kenal lama dengan Romi. Saat Romi ketua DPRD Tanjabtim, Kholil birokrat senior di sana. Pernah Asisten I dan Asisten III. 

Romi membuka percakapan dengan gaya khasnya yang humble. “Bungo ini saksi. Di Bungo lah sejarah itu bermula. Maka dari sini pula kita mulai langkah baru,” kata Romi. Mashuri terkekeh mendengar sahabatnya itu. 

Baca Juga: Pilgub Jambi 2024 : Romi Mulai Begerilya, Kata Al Haris Mantap

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya