Pilgub Jambi 2024 : Romi Dijamu Sutriman Sekeluarga, Siap Menantang Haris.

Romi Hariyanto ke Rimbobujang Kabupaten Tebo. Bertemu dengan Haji Sutriman, tokoh masyarakat asal Jawa yang disegani

Reporter: TIM | Editor: Mursyid Sonsang
Pilgub Jambi 2024 : Romi Dijamu Sutriman Sekeluarga, Siap Menantang Haris.
Romi Hariyanto Bersilaturahmi dengan Tokoh Asal Jawa, Sutriman, Rabu (15/6/2022) di Rimbo Bujang. || Foto : Ist.

TEBO, INFOJAMBI.COM - Setelah menghadiri halal bihalal dan ulang tahun ikatan keluarga Minang (IKM) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Rabu pagi (15/6) Romi Hariyanto bergegas ke Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.Ia memang sudah temu janji dengan Haji Sutriman, tokoh masyarakat di sana. 

Perjalanan sekira lima jam ditempuh Romi demi bertemu Sutriman dan keluarga. Di pendopo kediaman pengusaha sukses itu, Romi dijamu sejak sore hingga malam. Sutriman yang didampingi dua puteranya: Agus Rubiyanto dan Kholis tampak akrab dengan bupati Tanjabtim itu.

Mereka bahkan sempat shalat maghrib berjamaah di masjid depan pendopo. Masjid megah nan mewah yang dibangun sendiri oleh Sutriman. Letaknya satu komplek dengan pendopo dan kediaman Sutriman.

Di Tebo, Sutriman dikenal sebagai panutan. Selain sukses dalam usaha, lelaki paruh baya yang masih tampak energik itu dikenal dermawan. Rumahnya pun ada beberapa. Semua besar dan megah. Sejumlah koleksi kendaraan roda dua dan empat terparkir di sisi belakang pendopo bergaya khas Jawa. Tampaknya pendopo itu memang diperuntukkan menerima tamu.

Baca Juga: Gaya Bupati Romi Membangun Semangat Nasionalisme

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya