Pilgub Jambi 2024 : Traktat Toko Panjang, Komitmen 5 Bupati Antarkan Haris Jadi Gubernur.

Romi Hariyanto bergerak ke Muarabungo. Dia sudah berjanji pula dengan Mashuri, Bupati Bungo. " Kami akan akan ngopi pagi di Toko Panjang. Kedai kopi terkenal di Bungo. Mengenang jejak 3 tahun lalu.

Reporter: TIM | Editor: Mursyid Sonsang
Pilgub Jambi 2024 : Traktat Toko Panjang, Komitmen 5 Bupati Antarkan Haris Jadi Gubernur.
Pertemuan Romi dengan Alharis, Mashuri dan Adi Rodzal di Toko Panjang, Muaro Bungo yang melahirkan komitmen lima bupati jelang Pilgub 2020.|| Foto diambil pada 13 Juli 2019.

BUNGO, INFOJAMBI.COM
Setelah pertemuan dengan keluarga Sutriman di Rimbo Bujang, Romi dan timnya menuju Muarabungo. Dia sudah berjanji pula dengan Mashuri, Bupati Bungo. " Kami akan akan ngopi pagi di Toko Panjang. Kedai kopi terkenal di Bungo. Mengenang jejak 3 tahun lalu," lirih Romi dengan suara datar.

Kedai ini pula tempat pertama kali komitmen lima bupati pada Pilgub Jambi 2020 silam tercetus. Saat itu, 13 Juli 2019; Romi ngopi bersama di kedai Panjang dengan Bupati Kerinci Adi Rodzal, Bupati Bungo Mashuri dan bupati Merangin Alharis.

Para bupati itu berkomitmen siapapun di antara mereka kelak maju di pilgub 2020 maka yang lainnya harus mendukung. Meski waktu itu Bupati Muarojambi Masnah Busro tidak ikut ngopi. Diketahui kepala daerah perempuan pertama di Jambi itu sudah menyatakan ikut dalam barisan. 

Baca Juga: Pilgub Jambi 2024 : Romi Mulai Begerilya, Kata Al Haris Mantap

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya