Polda Jambi Bagikan Makanan dan Snack di Lokasi Demo Talang Duku

Polda Jambi melalui Polresta Jambi dan Polres Muaro Jambi, membagikan minuman dan snack kepada warga Desa Talang Duku, Kabupaten Muarojambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Polda Jambi Bagikan Makanan dan Snack di Lokasi Demo Talang Duku
Anggota Polda Jambi membagikan makanan dan minuman di lokasi aksi warga di Desa Talang Duku | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Polda Jambi melalui Polresta Jambi dan Polres Muaro Jambi, membagikan minuman dan snack kepada warga Desa Talang Duku, Kabupaten Muarojambi, dan sopir angkutan di lokasi aksi damai menuntut perbaikan jalan yang rusak, Rabu 14 September 2022.

Pemberian minuman dan snack ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian pihak kepolisian kepada masyarakat yang bertahan di lokasi aksi.

Kabid Humas Polda Jambi melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy menyampaikan, aksi damai sudah berlangsung 2 hari. Melihat keadaan para pengemudi dan warga di lokasi, Kapolda Jambi memerintahkan agar diberikan bantuan makanan ringan dan minuman.

"Ini merupakan inisiasi Kapolda Jambi. Sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memperhatikan kondisi warga yang saat ini masih bertahan di lokasi, untuk menghindari terjadinya kelaparan dan dehidrasi. Makanan dan minuman dibagikan secara gratis," jelas Mas Edy.

Mas Edy mengatakan, masyarakat dan pengemudi yang mendapatkan makanan dan minuman sangat antusias dan berterima kasih kepada pihak Polri.

"Terima kasih kepada Polda Jambi yang peduli dan memperhatikan kondisi kami selama berada di lokasi ini. Kami sangat senang bisa mendapatkan snack dan minuman ini," ujar seorang pengemudi. ***

 

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya