Polda Jambi Laksanakan Sidang Terbuka Kelulusan Seleksi Tamtama

Polda Jambi melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023 Panda Polda Jambi, Rabu, 23 November 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Polda Jambi Laksanakan Sidang Terbuka Kelulusan Seleksi Tamtama
Sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023 Panda Polda Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Polda Jambi melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023 Panda Polda Jambi, Rabu, 23 November 2022.

Acara digelar di Aula Gedung Lantai 4 Mapolda Jambi, dipimpin oleh Karo SDM, Kombes Pol Anton Sudjarwo.

Mewakili Kapolda Jambi, Karo SDM membuka sidang dan membacakan amanat Kapolda Jambi, sekaligus menyampaikan hasil perankingan. 

"Alhamdulillah kita sudah menuju tahap terakhir setelah melewati berbagai macam seleksi. Semua tahapan sudah selesai dilaksanakan. Rekrutmen ini diawali dengan 500 orang, dan kini tersisa 54 orang," jelas Anton.

Anton menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, internal maupun eksternal, serta peserta dan orang tua yang memilih Polri sebagai sarana untuk menjadikanya sebagai profesi.

"Bagi para peserta yang terpilih untuk mengikuti pendidikan sebagai anggota Polri, saya ucapkan selamat. Bagi yang belum, saya harap bisa berlapang dada dan mengambil hikmah dari kejadian ini," katanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sidang terbuka kelulusan akhir oleh ketua panda, wakil ketua panda, ketua tim pengawas, ketua pelaksana, sekretaris, para ketua tim seleksi dan pengawas internal maupun eksternal.

Disampaikan pada hasil sidang, berdasarkan kuota yang didapat untuk penerimaan di Polda Jambi pada gelombang kali ini, kuota Tamtama Brimob 27 orang dan Tamtama Polair 2 orang. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya