Ratusan Kendaraan Menumpuk di Halaman Polres Kerinci, Ternyata….

Ratusan kendaraan menumpuk di halaman Polres Kerinci. Jumlahnya diperkirakan mencapai 200-an unit, mulai dari roda 2 hingga roda 8.

Reporter: Gandi | Editor: Doddi Irawan
Ratusan Kendaraan Menumpuk di Halaman Polres Kerinci, Ternyata….
Ratusan kendaraan menumpuk di halaman Polres Kerinci | foto : gandi

SUNGAIPENUH, INFOJAMBI.COM - Ratusan kendaraan menumpuk di halaman Polres Kerinci. Jumlahnya diperkirakan mencapai 200-an unit, mulai dari roda 2 hingga roda 8.

Ratusan kendaraan ini diamankan oleh petugas Satlantas Polres Kerinci, karena pengendaranya tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan, dan beberapa diantaranya bertonase besar.

Tindakan pengamanan dilakukan pada operasi rutin selama sebulan terakhir. Kapolres Kerinci ingin menertibkan berlalu lintas di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Ini hasil operasi selama sebulan terakhir. Pengendara yang melanggar kami kenakan tilang,” kata Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Yudistira.

Yudistira menjelaskan, tilang kebanyakan dikenakan kepada pengendara kendaraan bertonase besar. Juga kepada pengendara yang tidak membawa SIM, STNK an surat jalan.

Setelah diamankan, apabila pengendara bisa menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya, kendaraan bisa dikeluarkan.

Yudistira menghimbau masyarakat Sungai Penuh dan Kerinci agar mematuhi peraturan lalu lintas. Bawalah selalu surat-surat kendaraan demi kenyamanan dan kelancaran berkendara. ***

Baca Juga: Polisi Masih Tahan Tujuh Pencuri Kambing

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya