Saniatul Lativa Ajak Pelajar SMA 2 Tebo Pahami Empat Pilar MPR

Saniatul Lativa menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR kepada kalangan pelajar di SMAN 2 Tebo, Jambi

Reporter: BS | Editor: Mursyid Sonsang
Saniatul Lativa Ajak Pelajar SMA 2 Tebo Pahami Empat Pilar MPR
Saniatul Lativa menggelar sosialisasi Empat Pilar kebangsaan di SMAN 2 Tebo, Jambi, pada Sabtu (8/10/2022) || Foto : BS

TEBO, INFOJAMBI.COM - Anggota MPR RI Saniatul Lativa kembali menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR kepada kalangan pelajar di SMAN 2 Tebo, Jambi, pada Sabtu (8/10/2022).

Kepada para pelajar, Saniatul Lativa mengingatkan pentingnya Empat Pilar MPR ditanamkan dan dipahami pada generasi bangsa Indonesia. "Melalui sosialisasi ini, dapat memberi ilmu baru bagi mereka tentang kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik, " ujar Saniatul Lativa.

Saniatul Lativah menyatakan Anggota MPR RI melaksanakan sosialisasi Empat Pilar MPR RI sesuai amanah  Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD Pasal 15 ayat (1).

“Sosialisasi empat pilar ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat khususnya kaum muda terkait dengan empat pilar kebangsaan. Yakni Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar wakil rakyat dapil Jambi tersebut.

Baca Juga: Anggota MPR RI : Nilai Pluralisme di Rimbo Bujang, Harus Dipertahankan

Dengan mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR, maka para pelajar dapat memahami dan mengerti apa yang disampaikan. Sehingga, mampu pula menjelaskan dan menanamkam Empat Pilar Kebangsaan ini sejak dini. 

"Minimal di lingkungan terdekat dalam kehidupan sehari-hari guna menanamkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air yang menjadi modal dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, " ujar Legislator Fraksi Partai Golkar tersebut.****

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya