Shalat Ied di Rumah Dinas, Puan: Selamat Menyambut Hari Kemenangan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ketua DPR Puan Maharani mengikuti Shalat Idul Fitri berjamaah yang diselenggarakan di rumah dinas, Jakarta Pusat.

Reporter: Bambang Subagio | Editor: Mursyid Sonsang
Shalat Ied di Rumah Dinas, Puan: Selamat Menyambut Hari Kemenangan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Ketua DPRRI, Puan Maharani Shalat Idul Fitri 1443 H

INFOJAMBI.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani mengikuti Shalat Idul Fitri berjamaah yang diselenggarakan di rumah dinas, Jakarta Pusat. Bertindak selaku imam dan khatib adalah Mayor Khoirudin Perwira, Bimbingan Mental (Bintal) dan Kerokhanian dari Mabes AL. Adapun jamaahnya adalah keluarga dan para staf yang sehari-hari bertugas di rumah dinas.

"Pelaksanaan shalat idul fitri secara berjamaah alhamdulillah berlangsung sangat khidmat meskipun diselenggarakan secara sederhana. Diawali dengan takbiran, kami merasakan betul nuansa berlebaran, nuansa kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa," kata Puan Maharani, usai Shalat Idul Fitri, Senin (2/5/2022).

"Saya atas nama pribadi dan segenap keluarga, juga atas nama Ketua DPR, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam, mohon maaf lahir dan bathin," ungkap Puan.

Cucu Proklamator Kemerdekaan Indonesia Bung Karno ini mengatakan saling memaafkan di momentum lebaran adalah spirit untuk memupuk persatuan dengan kesadaran bahwa masyarakat bangsa Indonesia penuh keberagaman.

Baca Juga: Indonesia Tak Maju, Jika Paham Radikalisme Masih Bercokol

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya