Sukseskan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, PWI dan JMSI Ikut Berkolaborasi

Program nasional "Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih", memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, disambut di segala penjuru tanah air, termasuk insan pers di Kerinci dan Sungai Penuh

Reporter: Riko Pirmando | Editor: Doddi Irawan
Sukseskan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, PWI dan JMSI Ikut Berkolaborasi
Bendera sepanjang 20 meter di Sungai Penuh | foto : dok

SUNGAIPENUH, INFOJAMBI.COM - Program nasional "Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih", memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, disambut di segala penjuru tanah air, termasuk insan pers di Kerinci dan Sungai Penuh.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ikut andil menyiapkan 2.000 bendera merah putih, serta bendera berukuran 20 meter. 

Program Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di Kota Sungai Penuh diluncurkan Senin 15 Agustus 2022, di halaman Kantor Walikota Sungai Penuh.

Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih ini berkolaborasi dengan sejumlah organisasi wartawan dan perusahaan pers di Kota Sungai Penuh, diantaranya Ikatan Wartawan Online (IWO), Aliansi Bumi Kerinci (ABK), Forum Wartawan Harian (FORWARI), Forum Wartawan Mingguan (FORWAMI), dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Selain itu juga ada organisasi masyarakat, seperti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK).

Peluncuran program ini akan digelar bersama Pemkot Sungai Penuh, dikomandoi langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, bersama forkopimda. Kegiatan akan dilanjutkan dengan aksi bagi bendera ke masyarakat di tengah kota.

Baca Juga: Bagikan Bendera Merah-Putih, Al Haris Ajak Masyarakat Cinta Tanah Air

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya