Wagub Sani Harap RS Bhayangkara Beri Pelayanan Terbaik

| Editor: Ramadhani
Wagub Sani Harap RS Bhayangkara Beri Pelayanan Terbaik
Sani saat Peresmian dan Syukuran Kenaikan Tingkat RS Bhayangkara Polda Jambi. (Diskominfo)



INFOJAMBI.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengungkapkan kenaikan tingkat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jambi dari type III menjadi type II, merupakan sebuah anugerah bagi masyarakat Jambi.

"Karena dapat lebih memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya saat Peresmian dan Syukuran Kenaikan Tingkat RS Bhayangkara Polda Jambi yang berlangsung di Lantai 3 RS Bhayangkara Polda Jambi, Senin (13/12/2021).

Sani mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dicapai oleh RS Bhayangkara Polda Jambi.

Kata Sani, dari awal berdirinya RS tersebut di Provinsi Jambi, baik dari pendahulu, pendiri, serta pejabat utama pengelola rumah sakit dan Kapolda Jambi sebelumnya, sampai Polda saat ini.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa dengan adanya peningkatan dari tingkat III menjadi II, ini merupakan sebuah usaha yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena telah membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam bidang kesehatan," jelasnya.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung penuh RS Bhayangkara Polda Jambi guna kelancaran operasional dengan meminta Dinas Kesehatan Provinsi Jambi membantu RS Bhayangkara Polda Jambi.

“Saya juga meminta RS Bhayangkara Polda Jambi terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena pelayanan yang baik akan menjadi acuan dalam meningkatkan status RS Bhayangkara Polda Jambi, serta tidak lupa pula lebih melengkapi fasilitas sarana dan prasarananyatutur," Sani.

Irwasda Kombes Pol Heru Prakoso mewakili Kapolda Jambi menyampaikan sejarah awal berdirinya RS Bhayangkara Polda Jambi pada tahun 1989 dengan kondisi, hanya ada 30 tempat tidur pasien. Seiring perkembangan berjalan hingga saat ini bertambah menjadi 237 tempat tidur pasien.

“RS Bhayangkara Polda Jambi saat ini telah mengalami kenaikan kelas dari III menjadi II. Kita harap tentunya dengan adanya peningkatan ini, dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, khususnya bagi anggota Polri dan keluarga Polri,” kata Heru.

Editor: Rahmad

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya