Yamaha DDS Jambi Gelar Technical Meeting untuk Fazzio Youth Project

Guna menyukseskan event Fazzio Youth Project (FYP) Yamaha DDS Jambi mengundang seluruh peserta untuk mengelar Technical Meeting , Kamis (18/8/2022).

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Yamaha DDS Jambi Gelar Technical Meeting untuk Fazzio Youth Project
Yamaha Fazzio Youth Project

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Guna menyukseskan event Fazzio Youth Project (FYP), Yamaha DDS Jambi mengundang seluruh peserta menggelar Technical Meeting, Kamis 18 Agustus 2022.

Peserta yang terdiri dari 10 pengguna motor Fazzio dan beberapa wartawan di Kota Jambi berkumpul, di ruang serbaguna Kantor Yamaha DDS Jambi, Jalan Gatot Subroto, Pasar Jambi.

Event Fazio Youth Project mengharuskan peserta untuk mengunjugi landmark Kota Jambi, dan berfoto dengan motor Yamaha Fazzio di lokasi tersebut.

Kemudian di posting di sosial media peserta dengan memberi hastag yang telah ditentukan.

Selain itu, peserta juga diwajibkan follow akun Instagram Yamaha Jambi dan Yamaha Indonesia.

Dalam pengarahannya, Didit, Bagian Promosi Yamaha DDS Jambi mengatakan, setiap peserta akan diajak berkeliling Kota Jambi dengan motor Fazzio kesayangannya.

Untuk destinasi yang dikunjungi, Yamaha membebaskan peserta, namun akan ada tiga destinasi yang wajib dikunjungi peserta Fazio Youth Project.

"Ada tiga destinasi wajib atau cek poin yang harus dikunjungi peserta, yaitu Gentala Arasy, Tugu Keris dan Casa D'alesha," ujarnya.

Walaupun dibebaskan, namun ada beberapa destinasi rekomendasi pihak Yamaha. Taman remaja, Taman Anggrek, Masjid Seribu Tiang hingga mesjid Cheng Ho menjadi destinasi pilihan yang bisa dikunjungi peserta.

Event yang akan diselenggarakan pada Sabtu 20 Agustus 2022 ini disediakan hadiah jutaan rupiah untuk tiga orang pemenang. ***

Baca Juga: Yamaha Fazzio Road to School Berjalan  Sukses

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya