Yamaha Fazzio Road to School Berjalan  Sukses

Yamaha Fazzio Road to School Berjalan  Sukses

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Yamaha Fazzio Road to School Berjalan  Sukses
Yamaha Fazzio Road to School Berjalan  Sukses

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Event Yamaha Fazzio Road to School  di SMA dan SMK Yadika berlangsung sukses dan meriah. 

Program terbaru Yamaha ini disambut antusias oleh seluruh pelajar di salah satu sekolah swasta terbaik di Provinsi Jambi ini. 

Event ini memiliki agenda menggaungkan kembali program remaja sehat dan gemar olahraga. 

Sejak pandemi, kegiatan olahraga jauh berkurang dibanding sebelum pandemi. Kebanyakan remaja sedikit bergerak karena aktivitas banyak di rumah dengan sistem pembelajaran online.

"Kita mencoba menggiatkan kembali kegiatan olahraga di sekolah melalui Yamaha Road to School,” ujar Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo kepada infojambi.com, Kamis 23 Juni 2022.

Agar kegiatan senam sehat berlangsung meriah, Yamaha Jambi menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi siswa beruntung.

Selain itu, juga digelar audisi dan pemiihan wakil SMA dan SMK Yadika yang akan mengikuti kompetisi Duta Fazzio 2022 dengan hadiah utama 1 unit Yamaha Fazzio. 

Mewakili SMK Yadika yaitu Zilka Febri alisyah kelas X Akuntansi, Bela Dwi Annisa kelas X OTKP 2, Tasya Aulia kelas X OTKP 1, Salsha keneswari kelas XI OKTP, Monika Sugita audia kelas XI AK.

Sementara dari SMA YADIKA, Septiani Ningsih Simamora kelas X MIPA, Maria Merlita Kelas XI IPA, Elvina Jessica Kelas X IPS, Valencia intan permata kelas X MIPA dan Istiqomah Kelas XI IPS. 
“Senang bisa mengikuti kegiatan Yamaha ini, semoga saja akan banyak manfaat untukku ke depan, karena memberi pengalaman baru,” ujar salah satu calon Duta Fazzio 2022, Zilka.

Sementara itu, Kepsek SMA Yadika Jambi, Didi Heriyanto mengaku senang dengan kehadiran tim Yamaha Jambi ke sekolah mereka.

“Cukup lama kita tidak kedatangan Yamaha sejak pandemi, kini datang lagi membawa program positif, kita senang semoga Yamaha selalu sukses dalam bisnisnya dan semoga banyak kegiatan lain untuk sekolah,” lanjut Didi. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya