Abdullah Sani Ajak Anggota Korpri Satukan Bangsa

Abdullah Sani Ajak Anggota Korpri Satukan Bangsa

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Abdullah Sani Ajak Anggota Korpri Satukan Bangsa
Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, memimpin Rakor Korpri Provinsi Jambi | foto : sopbirin

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, mengajak seluruh anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) menjadi pelopor pemersatu bangsa dengan mengamalkan nilai nilai Pancasila, sehingga menjadi teladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. 

Hal itu dikatakan Sani pada Rapat Koordinasi (Rakor) Korpri se-Provinsi Jambi dan penyerahan uang duka tahun 2022 lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, di Ruang Mayang Mangurai Kantor Bappeda Provinsi Jambi, Rabu, 27 Juli 2022.

“Anggota Korpri harus mampu menumbuhkan jiwa korsa untuk membangun persatuan dan kesetiakawanan diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila,” tegas Sani.

Sani berharap semua peserta rakor berbagi ide kreatif dan gagasan brilian untuk kemajuan Korpri, serta menjadi bagian penting dari pembangunan di Provinsi Jambi dengan terus meningkatkan kinerja.

Rakor ini sebagai sarana pertemuan untuk mengkoordinasikan seluruh pengurus Korpri di Provinsi Jambi hingga di perangkat daerah, serta kabupaten dan kota. Juga sebagai wahana silaturahmi pengurus Korpri.

Sani minta rakor ini bisa mendorong anggota Korpri meningkatkan kompetensi dan kinerja, meningkatkan kepedulian sosial, karena kepedulian sosial mendorong upaya mencari solusi berbagai permasalahan di tengah kehidupan bermasyarakat.

Dalam rakor ini ada sosialisasi program Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera), tentang pembiayaaan pembangunan rumah bagi anggota Korpri, dan sosialisasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korpri.

Pada kesempatan ini Sani menyerahkan uang duka dari pengurus Korpri kepada keluarga anggota yang meninggal dunia. ***

Baca Juga: Wawako Safari Ramadhan ke Amuntai

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya