AHM Perkenalkan Tampilan Baru New Honda BeAT POP eSP

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe

| Editor: Doddi Irawan
AHM Perkenalkan Tampilan Baru New Honda BeAT POP eSP

INFOJAMBI.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas.

Motor skutik ini hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.

Baca Juga: Rossi Menjadi Daya Pikat Terbesar MotoGP

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya