Buka Kejurprov Judo, Budi Cari Atlet untuk PON Aceh-Sumut

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan  membuka secara resmi kejuaraan provinsi (Kejurprov) Judo, di GOR Kotabaru Kota Jambi, Rabu, (26/10/2022).

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Buka Kejurprov Judo, Budi Cari Atlet untuk PON Aceh-Sumut
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan

KOTA JAMBI, INFOJAMBI.COM - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan  membuka secara resmi kejuaraan provinsi (Kejurprov) Judo, di GOR Kotabaru Kota Jambi, Rabu, (26/10/2022).

Kejurprov ini digelar dari tanggal 26 hingga 29 Oktober 2022.

Budi berharap, lewat Kejurprov ini dapat menghasilkan bibit atlet potensial yang bisa bertanding pada kegiatan olahraga berikutnya.

“Judo ini merupakan salah satu olahraga kebanggaan KONI Provinsi Jambi. Harapan diadakannya Kejurprov Judo ini, kita bisa mendapatkan atlet yang untuk dibawa ke PON Aceh-Sumut,” kata Budi.

Ia juga berpesan kepada para peserta untuk tidak bosan dalam berlatih karena akan banyak event olahraga bergengsi di tahun 2023.

Selain itu Budi juga berterimakasih kepada para orang tua, yang telah mendukung anaknya dan tidak bosan mendampingi saat latihan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mengantarkan anak-anaknya untuk latihan dan mengantarkan hingga kegiatan Kejurprov ini,” tandasnya.***

Baca Juga: Ryan dan Yusuf Dapat Bonus dari KONI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya