Diskominfo Provinsi Jambi Gelar Media Gathering, Memang MANTAP Pak Amirzan Itu….

Menutup tahun 2022, Dinas Kominfo Provinsi Jambi menggelar kegiatan media gathering.

Reporter: Rifky Rhomadoni | Editor: Doddi Irawan
Diskominfo Provinsi Jambi Gelar Media Gathering, Memang MANTAP Pak Amirzan Itu….
Wagub Jambi bersama peserta media gathering | foto : rifky

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Menutup tahun 2022, Dinas Kominfo Provinsi Jambi menggelar kegiatan media gathering.

Selain itu juga diadakan lomba karya jurnalistik, mengangkat tema “Program Jambi Mantap Mendukung Destinasi Wisata”. Salah satunya Candi Muaro Jambi.

Kegiatan diinisiasi oleh Bidang Komunikasi Publik yang dikomandoi Amirzan SH, diikuti 60 orang jurnalis yang sehari-hari meliput di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Peserta media gathering yang meliput Kompleks Percandian Muaro Jambi, dilepas oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, di Hotel Golden Harvest, Kota Jambi.

Baca Juga: Wawako Safari Ramadhan ke Amuntai

Media gathering pertama sejak berdirinya Dinas Kominfo Provinsi Jambi ini berlangsung dua hari, 5 - 6 Desember 2022.

Didampingi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang, Wagub Abdullah Sani memberi apresiasi terhadap kegiatan media gathering ini.

Apalagi kegiatan juga dibarengi dengan lomba karya jurnalistik tentang Kompleks Percandian Muaro Jambi, salah satu destinasi wisata unggulan Provinsi Jambi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Jambi terhadap peran pers,” ujar Abdullah Sani.

Kunjungan ke Candi Muaro Jambi bukan sekedar rekreasi. Lebih dari itu, para wartawan diajak meliput candi kebanggaan masyarakat Jambi. 

Hadiah lomba diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Doni Iskandar, sekaligus menutup kegiatan media gathering.

Juara I diraih oleh Ali Ahmadi, juara II M Surtan, dan juara III Radesman Saragih, serta Rolanda Hasibuan dan Andri Avolda sebagai juara favorit. 

Para pemenang lomba diberi hadiah uang tunai dari Dinas Kominfo Provinsi Jambi. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya