Gubernur Jambi Harap Wisudawan Jadi Generasi Potensial

Gubernur Jambi, Al Haris, mengharapkan wisudawan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma'arif Sarolangun menjadi generasi potensial, dari segi keilmuan maupun keimanan

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Gubernur Jambi Harap Wisudawan Jadi Generasi Potensial
Gubernur Jambi pada menerima cinderamata dari STAI Ma'arif Sarolangun | foto : hori

SAROLANGUN, INFOJAMBI.COM - Gubernur Jambi, Al Haris, mengharapkan wisudawan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma'arif Sarolangun menjadi generasi potensial, dari segi keilmuan maupun keimanan, dan bisa memanfaatkan semua potensi kekayaan daerah untuk terus berkarya, berpikiran maju, memiliki semangat leadership, serta memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat. \

Harapan itu disampaikan Al Haris pada Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-6 Program S1 STAI MA’arif Sarolangun 2022, di Kampus STAI Ma’arif Sarolangun, Senin 29 Agustus 2022.

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik, sehingga berhak menyandang gelar kesarjanaan atau akademik sesuai bidang studi masing-masing,” ujar Al Haris.

Al Haris memberi apresiasi kepada STAI Ma'arif yang menunjukkan kemajuan secara signifikan. Di usia yang masih sangat muda, STAI Ma'arif  telah melahirkan banyak lulusan. Ini menunjukan kemajuan luar biasa di bidang pendidikan di Sarolangun.

“Wisuda ini langkah awal untuk terjun ke masyarakat. Nanti akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, yakni melanjutkan studi atau langsung berkarya dengan bekerja. Saya harap para wisudawan mampu bergerak dinamis, inovatif, kreatif, serta mampu berkompetisi menciptakan lapangan pekerjaan,” tutur Al Haris.

Baca Juga: Haris - Khafid Semarakkan Puncak HKN ke-52

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya