Ini Pesan Mochamad Iriawan untuk Pengurus Asprov PSSI Jambi

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan secara resmi melantik pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi periode 2021-2025, tadi malam.

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Ini Pesan Mochamad Iriawan untuk Pengurus Asprov PSSI Jambi
Pelantikan Asprov PSSI Jambi | foto : pssijambi.com

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan secara resmi melantik pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jambi periode 2021-2025, tadi malam. 

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu memberi arahan dan pesan kepada pengurus Asprov PSSI Jambi yang dikomandoi Muhammad Fadhil Arief. Ia mengingatkan bahwa Asprov PSSI Jambi merupakan perpanjangan tangan dari PSSI. 

Dilansir dari laman resmi Asprov PSSI Jambi, Iwan Bule berharap sepakbola Jambi bisa berkiprah dikancah nasional. Saat ini Jambi sudah punya klub yang bermain di liga 3 yakni Jambi United. Kedepan Jambi harus hadir di liga 2 dan liga 1.

Ditambahkannya, untuk melahirkan bibit-bibit muda menjadi pemain profesional, harus menjalankan kompetisi yang baik. Selain itu tugas lainnya yakni menyelenggarakan kursus pelatih lisensi D.

“Potensi itu ada semua di Jambi, dan saya optimis, dengan dukungan Gubernur Jambi, Asprov Jambi pasti bisa," ujar Iwan Bule.

Iwan Bule juga mengapresiasi rencana Gubernur Jambi untuk membangun stadion.

“Asprov PSSI kawal itu, agar pembangunannya sesuai standar FIFA, khususnya rumput agar wajah sepak bola Jambi dibanggakan di Sumatera,” kata Iwan Bule.

Pelantikan ini turut dihadiri Kadispora Jambi, Wakapolda Jambi, Askab dan Askot se-Provinsi Jambi serta sejumlah pengurus cabang olahraga di Jambi.***

Baca Juga: Jadwal Pelantikan Pengurus Asprov PSSI Jambi Dimajukan, Mochamad Iriawan Dipastikan Hadir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya