Ketua Asprov PSSI Lantik Pengurus Askab PSSI Sarolangun

Ketua Asprov PSSI Jambi, M. Fadhil Arief melantik pengurus Askab PSSI Sarolangun periode 2021-2025

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Mursyid Sonsang
Ketua Asprov PSSI Lantik Pengurus Askab PSSI Sarolangun
Ketua Asprov PSSI Lantik Pengurus Askab PSSI Sarolangun || Foto Istimewa

SAROLANGUN,INFOJAMBI.COM- Ketua Asprov PSSI Jambi, M . Fadhil Arief melantik Ketua sekaligus mengukuhkan pengurus Askab PSSI Sarolangun periode 2021-2025, pada Minggu (24/07/2022) siang di Aula Abadi Hotel, Kabupaten Sarolangun.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Jambi, Reza Hardinata membacakan Surat Keputusan susunan pengurus Askab PSSI Sarolangun.

Untuk susunan pengurus Askab PSSI Sarolangun periode 5 tahun kedepan Ketua, H. Hurmin, SE. Wakil Ketua, Iskandar, S.Sy, Sekretaris Umum, Efendi Usman, Bendahara, Milda Irawan,SE. Komite Asosiasi Futsal, Dedi Kurniawan, SE beserta anggota. Komite Kompetisi Sepak Bola dan Sepak Bola wanita, Saddam beserta anggota. Komite Hukum Banding dan Medis, Jimmy Letsoin beserta anggota. Komite Humas, Media dan Sosial, Husni Aqili, serta komite-komite lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Asprov PSSI Jambi, M. Fadhil Arief mengingatkan bahwa prestasi sepak bola di Jambi kedepan harus muncul. Salah satunya pemain sepak bola Jambi harus ada yang masuk dalam club-club yang berlaga di liga 1. Untuk itu pembenahan dari segala aspek persepakbolaan di Provinsi Jambi harus sama-sama didukung oleh semua pihak. Terutama Pemerintah Kabupaten Kota yang banyak sekali bibit-bibit pemain bertalenta.

"Mental sampai fisik pemain harus dibenahi, termasuk fasilitas.lapangan hingga kualitas pelatih. Itu menjadi pekerjaan rumah tidak hanya di tingkat Asprov, tapi juga pada masing-masing Askab,”ujar Ketua Fadhil Arief dilansir dari halaman resmi pssijambi.com

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sarolangun, H. Hurmin, SE berkomitmen untuk profesional dalam memajukan Askab PSSI Sarolangun dengan tidak tebang pilih.

“Kami butuh dukungan anggaran, untuk itu perhatian dari daerah sangat diperlukan agar mimpi terbaik Askab PSSI dapat diwujudkan,”kata Hurmin.**

 

 

Baca Juga: Jadwal Pelantikan Pengurus Asprov PSSI Jambi Dimajukan, Mochamad Iriawan Dipastikan Hadir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya