Jadwal Pelantikan Pengurus Asprov PSSI Jambi Dimajukan, Mochamad Iriawan Dipastikan Hadir

Pelantikan pengurus Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Jambi dipercepat sehari dari jadwal semula.

Reporter: Rifky Rhomadoni | Editor: Izwan Sholimin
Jadwal Pelantikan Pengurus Asprov PSSI Jambi Dimajukan, Mochamad Iriawan Dipastikan Hadir
Ketua Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025, Muhammad Fadhil Arief

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Pelantikan pengurus Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Jambi dipercepat sehari dari jadwal semula.

"Memang benar bahwa ada perubahan jadwal pelantikan, yang awalnya akan diselenggarakan pada 1 Juli yakni hari Jum'at, namun dimajukan ke hari Kamis besok, 30 Juni 2022. Perubahan ini menyusul padatnya jadwal Ketua Umum Bapak Mochamad Iriawan disana," ujar Ketua Pelaksana pelantikan, Ahmad Said, Rabu (29/6/2022).

Ahmad Said menambahkan, untuk tempat pelantikan tetap dilaksanakan di Golden Ballroom Abadi Suite Hotel Kota Jambi dan direncanakan mulai pukul 19.00 WIB. 

Sementara Sekretaris Umum Asprov PSSI Jambi, Reza Hardinata menambahkan, dari jadwal yang ada, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan didampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi dan rombongan akan tiba di Bandara Jambi pukul 10.15 WIB.

"Iya benar bahwa pelantikan Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025 digelar Kamis besok. Dari jadwal yang ada, Ketum PSSI Mochamad Iriawan didampingi Sekjen PSSI dan rombongan akan tiba di Bandara Jambi pukul 10.15 besok," ujar Reza Hadinata.***

Baca Juga: Ini Pesan Mochamad Iriawan untuk Pengurus Asprov PSSI Jambi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya