Jumat Curhat, Pedagang Angso Duo Sampaikan Keluhan

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kritikan kepada Polri

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Jumat Curhat, Pedagang Angso Duo Sampaikan Keluhan
Jumat Curhat Polda Jambi digelar Pasar Angso Duo | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kritikan kepada Polri melalui program " Jumat Curhat".

Kegiatan dilaksanakan di sebuah warung di Pasar Angso Duo, Kota Jambi, Jumat, 20 Januari 2023, dihadiri Direskrimsus Kombes Pol Christian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto. 

Pada kegiatan ini hadir pengelola dan sejumlah pedagang Pasar Angso Duo, untuk menyampaikan keresahan yang dirasakan masyarakat terhadap situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

Direskrimsus Kombes Pol Christian Tory mengatakan, silaturahmi ini menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya pedagang Pasar Angso Duo. 

Baca Juga: Polda Jambi Luncurkan Program “Jumat Curhat”

Ia menyampaikan, pedagang merupakan tulang punggung dan urat nadi dalam kehidupan. Pedagang sayur mayur, ikan, daging dan komoditas lainnya ini sangat dibutuhkan masyarakat sehari-hari.

"Kalau tidak ada pedagang yang mencukupi kebutuhan pangan masyarakat tentu kita akan mengalami kesulitan. Kami akan meneruskan laporan dari para pedagang untuk segera dituntaskan," ujar Christian Tory.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya