Kecelakaan Maut di Simpang Jelutih, 2 Mahasiswi UIN Tewas di Tempat

| Editor: Ramadhani
Kecelakaan Maut di Simpang Jelutih, 2 Mahasiswi UIN Tewas di Tempat



INFOJAMBI.COM - Empat orang tewas ditempat dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan maut di jalan perbatasan Batanghari-Sarolangun, Minggu (16/1/2022).

Kecelakaan ini terjadi antara truk colt diesel fuso BM 9025 EO dengan minibus Daihatsu Sigra BH 1297 FP, pada pukul 12:45 WIB di Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Pengemudi dan tiga penumpang minibus meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat. Dua diantara yang meninggal dunia merupakan mahasiswi UIN STS Jambi.

Berdasarkan keterangan dari Wandi, kedua mahasiswi tersebut bernama Anisa Sela dan Melly asal Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan sebelum terjadi kecelakaan truk colt diesel fuso BM 9025 EO berjalan dari Muara Tembesi menuju Sarolangun.

Diduga truk colt diesel fuso BM 9025 EO melaju dengan kecepatan tinggi setiba di lokasi kejadian. Selepas jalan tikungan sopir truk colt diesel fuso tersebut hilang kendali kearah jalur sebelah kanan.

Secara bersamaan, datang dari arah berlawanan minibus Daihatsu Sigra BH 1297 FP dari arah Sarolangun menuju Tembesi dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan.

“Korban jiwa dalam kecelakaan ini yakni sopir minibus Daihatsu Sigra BH 1297 FP dan tiga orang penumpang meninggal dunia di TKP,” terang Mulia saat dikonfirmasi.

Pengemudi truk colt diesel fuso inisial BS (31) saat kejadian berusaha melarikan diri, tapi berhasil diamankan dan supir ini hanya mengalami luka-luka.

Laporan: Devi Safitry || Editor: Ramadhani

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya