Motor Terbakar, Supri dan Nanda Lari Tunggang Langgang

| Editor: Doddi Irawan
Motor Terbakar, Supri dan Nanda Lari Tunggang Langgang
Sepeda motor terbakar di jalan lintas Sumatera.



INFOJAMBI.COM — Warga Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, yang tinggal di sekitar jalan lintas Sumatera (jalinsum), Rabu (13/9) malam, sekitar pukul 19.30 WIB heboh.

Pasalnya, sebuah sepeda motor Suzuki Shogun hangus terbakar. Diduga motor itu terbakar akibat korsleting pada kabel pengapian. Api menyambar tangki bensin, sehingga motor langsung meledak.

Ceritanya, Supri dan Nandar yang mengendarai motor melaju di jalinsum. Sampai di Simpang PKK, motor mereka mogok. Supri menarik gas secara tidak beraturan, untuk memancing putaran mesin kembali normal.

Tanpa sadar, motor itu mengeluarkan percikan api. Sialnya, percikan api tersebut menyambar tangki bensin, sehingga motor langsung terbakar. Api seketika membesar, membuat Supri dan Nandar panik.

Takut terkena ledakan motor, Supri dan Nanda lari tunggang langgang meninggalkan motornya. Warga yang melihat kejadian itu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sayangnya api padam, hingga menghanguskan motor.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Sitorus, membenarkan adanya kejadian itu. Polisi kini masih melakukan penyelidikan. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. (Jefrizal - Merangin)

 

Baca Juga: Belasan Rumah di Kualatungkal Terbakar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya