Polisi Bawa Anjing Pelacak Endus Tempat Hiburan Malam

Anggota Direktorat Samapta Polda Jambi melakukan patroli cegah narkoba di tempat hiburan malam, Minggu 18 September 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Polisi Bawa Anjing Pelacak Endus Tempat Hiburan Malam
Polisi bawa anjing pelacak memburu narkoba di tempat hiburan malam | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Anggota Direktorat Samapta Polda Jambi melakukan patroli cegah narkoba di tempat hiburan malam, Minggu 18 September 2022.

Dalam penyisiran itu Ditsamapta Polda Jambi menurunkan empat anjing pelacak, untuk mengendus peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam.

Penyisiran dilakukan oleh dua tim yang menyasar tempat hiburan malam di kawasan Jambi Selatan, Pasar Jambi, Jelutung dan Telanaipura, Kota Jambi.

Para pengunjung hiburan malam yang sedang menikmati hiburan panik melihat kedatangan polisi. Apalagi polisi juga membawa anjing pelacak ke dalam ruangan. 

"Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, agar generasi bangsa tidak terjerumus dalam narkoba,” ungkap Direktur Samapta Polda Jambi, Kombes Pol Yohanes.

Selain tempat hiburan malam, kegiatan pencegahan juga dilakukan di titik lainnya, diantaranya jalur tikus yang rawan digunakan untuk penyelundupan narkoba.

Dalam penyisiran ini tidak ditemukan tindak penyalahgunaan narkoba. ***

Baca Juga: 23 Pemakai Narkoba Ditangkap, Lima Gadis Cantik Ikut Diciduk

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya